Home > Hiburan > Gosip > Foto Pakai Lingerie, Payudara Bella Hadid Menyembul

Foto Pakai Lingerie, Payudara Bella Hadid Menyembul

Los Angeles – Pekerjaan sebagai super model yang disandang Bella Hadid membuatnya harus tampil berani. Bahkan di usianya yang masih 19 tahun ini, Bella beberapa kali diharuskan tampil dengan sensualnya menggunakan kostum yang memperlihatkan tubuh seksi miliknya.

Foto Pakai Lingerie, Payudara Bella Hadid Menyembul

Yang terbaru, Bella terlihat memamerkan pose barunya yang sangat seksi. Pose tersebut dipamerkannya lewat unggahan foto di akun Instagram @bellahadid. Terlihat ia tengah duduk di atas sofa merah dengan latar belakang kain merah. Kakinya yang masih mengenakan sepatu hak, diangkat dengan gaya menginjak.

“W magazine shot by the amazing @venetialscott and styled by my incredible @edward_enninful I love you #love @wmag,” tulisnyanya sebagai keterangan foto, Senin (26/9/2016).

Menyimak lebih jauh fotonya, Bella Hadid terlihat mengenakan kostum transparan hingga menerawang ke bagian payudaranya.

Kontan saja payudara miliknya tampak menyembul, bisa disaksikan oleh netizen yang mampir ke akun Instagram-nya. Ditambah lagi, kostum yang dikenakan oleh Bella Hadid tersebut berupa lingerie dengan gaya potongan one piece. Tentunya, keseksian Bella semakin menonjol. Bagaimana menurut Anda? (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Lihat Lebih Teliti, Ada Penampakan di Foto Jessica Iskandar dan El

Lihat Lebih Teliti, Ada Penampakan di Foto Jessica Iskandar dan El

Jakarta – Kedekatan Jessica Iskandar dan putarnya, El Barak, sering mendapatkan pujan dari netizen karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis