Home > Ragam Berita > Nasional > Bocah 4 Tahun Dianiaya Guru Privat Hingga Memar dan Berdarah

Bocah 4 Tahun Dianiaya Guru Privat Hingga Memar dan Berdarah

Surabaya – Bagi para orang tua mungkin harus lebih berhati-hati untuk mempercayakan anaknya ke orang lain tanpa pengawasan. Seorang guru privat di Sidoarjo tertangkap kamera CCTV sedang melakukan kekerasan terhadap muridnya yang masih berusia 4 tahun hingga korban mengalami memar dan luka-luka.

Bocah 4 Tahun Dianiaya Guru Privat Hingga Memar dan Berdarah

Aksi kekerasan sang guru yang bernama Atik Dian, warga Surabaya, ini dia lakukan di kamar korban yang berada di kawasan Perumahan Pondok Candra, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Dalam rekaman kamera CCTV terlihat pelaku sempat melihat ke arah pintu untuk memastikan tidak ada orang lain melihat perbuatannya. Setelah itu pelaku menampar, mencubit berkali-kali hingga memiting muridnya sampai memar dan menangis.

Awalnya korban yang bernama Hayden Paul Mayken (4) ini tidak berani mengaku ke orang tuanya ketika ditanya mengapa tubuhnya memar dan berdarah. Namun setelah melihat rekaman CCTV baru dikatahui bahwa pelaku adalah guru privatnya sendiri.

Johana Cicilia, ibu korban, lantas melaporkan kejadian ke Polsek Waru karena tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu. Kini kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak yang berwajib.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Polisi Sudah Tetapkan Tersangka Kasus Videotron Hot Jepang di Jaksel

Polisi Sudah Tetapkan Tersangka Kasus Videotron Hot Jepang di Jaksel

Jakarta – Terkait tentang kasus penayangan video berkonten pornografi pada videotron di kawasan Prapanca, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis