Home > Hiburan > Gosip > Raline Shah Memberi Kejutan Istimewa di Hari Ulang Tahun Hanung Bramantyo

Raline Shah Memberi Kejutan Istimewa di Hari Ulang Tahun Hanung Bramantyo

Jakarta – Baru-baru ini, Hanung Bramantyo telah merayakan ulang tahunnya. Ketika hari ulang tahunnya tiba, Hanung Bramantyo mendapatkan kejutan spesial dari Raline Shah dan Laudya Cynthia Bella yang juga bermain dalam film besutannya, Surga yang tak dirindukan 2. Sebuah kue ulang tahun diberikan kepadanya. Momen tersebut direkam dan diunggah sebagai video di akun Instagram @ralineshah.

Raline Shah Memberi Kejutan Istimewa di Hari Ulang Tahun Hanung Bramantyo

“Happy Birthday to Mr.Director @hanungbramantyo ! Always a pleasure and a privilege #offtobudapest,” ketik @ralineshah sebagai keterangan video pendek tersebut, Minggu (2/10/2016).

Kejutan tersebut diketahui ketika mereka tengah di bandara disaat hendak berangkat ke Budapest, Hungaria, untuk syuting beberapa adegan. Di dalam videonya, Raline Shah terlihat memberi ucapan selamat kepada Hanung dengan mendaratkan ciuman ke pipi kiri dan kanan.

Dalam kejutan tersebut, Raline terlihat membawa kue dengan lilin yang menyala. Bahkan, ia terlihat antusias mengajak orang-orang menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Namun kemudian ia mengaku malu dengan kehebohannya.Kontan video tersebut membuat beberapa netizen merasa iri. Misalnya saja yang tak terima Raline menempelkan pipinya ke pipi Hanung.

“Keenakan tu si @hanungbramantyo dpt cipika cipiki dengan @ralineshah! Bikin iri aja,” ujar pengguna @ariyandi32.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Netizen Cibir Aurel Yang Dinilai Semakin Sering Umbar Belahan Payudara

Netizen Cibir Aurel Yang Dinilai Semakin Sering Umbar Belahan Payudara

Jakarta – Kritikan dan hujatan dari para netizen sering diterima oleh anak dari Anang Hermansyah, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis