Jakarta – Ajang Pilgub DKI Jakarta memang masih akan diselenggarakan empat bulan lagi, tepatnya Februari 2017 mendatang. Namun, penyanyi Gisella Anastasia mengaku sudah menentukan pilihannya.

Gisel Kagum Dengan Kinerja Ahok Selama Jadi Gubernur

“Ya siapa lagi, kalau aku emang suka Pak Ahok dari dulu,” ujar Gisella Anastasia saat ditemui di peresmian Mobile Shopping Day, Shopee, di XXI Lounge Plaza Indonesia, Senin (3/10/2016).

Gisel kemudian menceritakan alasannya untuk kembali memilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai gubernur di masa mendatang.

“Karena ngeliat kerjanya yang emang bagus dan ada perubahan. Dari pribadinya yang emang tegas, berani, gak basa basi, kayaknya kita lagi butuh sosok yang kayak gitu sih,” ucapnya.

“Karena di sini kebanyakan orang sok-sokan jaga sikap, tapi ternyata gimana, lebih blak-blakan lebih enak,” lanjut Gisel.

Gisel pun menuturkan hasil kinerja Ahok selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Mulai dari kebersihan Jakarta, cara menangani kemacetan serta banjir, hingga para pegawai yang dinilainya bekerja dengan baik.

“Banyak sih, nyata sekali. Sekarang ‎daerah-daerah juga makin bersih, kayak selalu berusaha mencari jalan keluar untuk kemacetan gimana, terus kebersihan juga bagus banget,” tuturnya.

“Banjir makin berkurang ya, walaupun kadang-kadang top up di mana ada banjir yang tidak diduga. Tapi kan selalu ada perbaikan. Terus tenaga kerjanya juga lurus banget, mudah-mudahan sih bisa benar,” sambung Gisel. (Yayan – www.harianindo.com)