Home > Hiburan > Gosip > Nikahi Pria Keturunan Tionghoa, Asty Ananta Tak Mendapat Restu

Nikahi Pria Keturunan Tionghoa, Asty Ananta Tak Mendapat Restu

Jakarta – Artis peran Asty Ananta diberitakan menikah dengan Hendra Suyanto di Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10/2016).

Nikahi Pria Keturunan Tionghoa, Asty Ananta Tak Mendapat Restu

Lewat foto yang beredar di jejaring sosial Instagram, Asty tampak bahagia bersanding dengan pengusaha keturunan Tionghoa tersebut.

Namun sedihnya, pada hari bahagia tersebut keluarga Asty Ananta tidak hadir. Belakangan terkuak cerita bahwa pernikahan presenter berusia 32 tahun itu tidak direstui oleh orangtuanya.

Yunyianingrum Agustarini, ibunda Asty Ananta, mengungkap alasan dirinya tidak memberikan restu pernikahan putri pertamanya itu dengan Hendra Suyanto.

“Kenapa tidak direstui? Kedua putri saya (selain Asty Ananta) punya pacar dikenalkan, silaturahim, orangtuannya dikenalkan, rembukan kedua belah pihak, baru terjadi perkawinan,” ucap Yunyianingrum Agustarini kepada awak media lewat sambungan telepon, Senin (3/10/2016).

Nikahi Pria Keturunan Tionghoa, Asty Ananta Tak Mendapat Restu

Bahkan hingga detik ini, keluarga juga belum mengetahui asal usul suami Asty Ananta. Padahal, sebagai ibu yang membesarkan anaknya itu, Yunyianingrum ingin melihat putrinya menikah serta hidup bahagia.

“Saya mohon maaf, Sampai sekarang aja saya nggak tahu laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya siapa, tinggalnya di mana, saya belum pernah ketemu sama orang tua dan keluarganya,” tutur Yunyianingrum Agustarini.

“Saya maunya kalau menikah itu seperti dua putri saya. Seiman dan dua keluarga yang menikah. Karena dua putri saya anak biasa saja,” pungkas Yunyianingrum Agustarini. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Jakarta – Aktris peran Velove Vexia (26) selama ini dikenal cantik dengan rambut panjangnya. Namun putri dari pengacara kondang OC Kaligis ini mengaku bersedia dipotong pendek rambutnya, bahkan ia rela dibotaki. "Memang muka saya katanya banyak yang bilang lebih cocok (rambutnya) dipotong pendek," ucap Velove ketika ditemui dalam sebuah acara bertema kecantikan di The Plaza Office Tower, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016). Velove Vexia mengaku dirinya bahkan tidak berkeberatan untuk berkepala botak, asalkan ia mendapatkan sesuatu yang berharga yang sepadan dengan ‘pengorbanannya’. Artis kelahiran Jakarta, 13 Maret 1990 ini berharap mendapatkan kesempatan untuk berperan bersama aktor ternama Brad Pitt. "Kalau ada tawaran main film Hollywood, main sama Brad Pitt, botak juga enggak apa-apa," tutur Velove sambil tertawa. Namun demikian, meskipun ia bersedia berperan dengan rambut pendek namun Velove lebih nyaman suka sing nyaman. (samsul arifin – www.harianindo.com) http://entertainment.kompas.com/read/2016/10/06/215330510/asal.dengan.brad.pitt.velove.vexia.mau.dibotaki

Velove Vexia Rela Dibotaki Demi Brad Pitt

Jakarta – Aktris peran Velove Vexia (26) selama ini dikenal cantik dengan rambut panjangnya. Namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis