Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : PSG Kini Memburu Tanda Tangan Bacca dan Mandzukic

Berita Bola : PSG Kini Memburu Tanda Tangan Bacca dan Mandzukic

Paris – PSG adalah salah satu tim elite di Prancis. Kini mereka siap menggebrak di bursa transfer pemain Januari. Kabarnya, mereka sedang memburu tanda tangan dua pemain. Mereka adalah Carlos Bacca dari AC Milan dan Mario Mandzukic dari Juventus.

Berita Bola : PSG Kini Memburu Tanda Tangan Bacca dan Mandzukic

Sebagaimana diberitakan L’Equipe pada Senin (3/10/2016), Bos tim Paris, Unai Emery, sudah sempat menginginkan tanda tangan Bacca di musim panas, namun ia tidak punya slot tersisa untuk pemain non-Uni Eropa, yang akhirnya diselesaikan dengan menjual David Luiz ke Chelsea. Striker Kolombia sendiri menunjukkan performa terbaik di San Siro, dan mungkin akan sulit untuk membujuknya pergi.

Hasilnya, tim Ligue 1 tengah mempertimbangkan Mandzukic sebagai alternatif. Kesulitan mendapatkan kesempatan bermain sejak kedatangan Gonzalo Higuain di musim panas dan juga gagal mencetak gol di tujuh pertandingan, dianggap bakal membuat sang pemain punya potensi besar datang ke Paris.

PSG sendiri masih kesulitan menemukan bomber anyar pasca kepergian Zlatan Ibrahimovic, meski kini mereka masih memiliki Edinson Cavani di tim utama. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Tampil Buruk Bersama West Ham United, Simone Zaza Akan Dipulangkan Ke Juventus ?

Tampil Buruk Bersama West Ham United, Simone Zaza Akan Dipulangkan Ke Juventus ?

Turin – Simone Zaza baru-baru ini diterpa kabar yang tak mengenakkan. Pasalnya, klubnya sekarang, West ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis