Home > Gaya Hidup > Tips > Hani EXID Bagikan Cara Perawatan Kulit

Hani EXID Bagikan Cara Perawatan Kulit

Seoul – Memiliki kulit yang putih dan mulus layaknya artis Korea, sepertinya sudah lama menjadi patokan hampir tiap perempuan Indonesia. Mau tahu bagaimana rahasia kulit mulus artis Korea? Berikut akan SisiDunia hadirkan rahasia Hani EXID untuk menjaga kesehatan kulitnya.

Hani EXID Bagikan Cara Perawatan Kulit

Rahasia di balik kulit mulus dan putih ala Hani EXID diungkapnya dalam program Name Lists 2015 yang ditayangkan di tvN pada Senin (3/10/2016).

Dalam program ini, personil girlband EXID ini menempati urutan ke-9, sebagai selebriti dengan kulit mulus dan cantik walau musim berganti.

Nah, ketika ditanya rahasia perawatan kulitnya, idola baru di panggung K-Pop ini mengungkapkan banyak hal yang ternyata merupakan tips sederhana. Mulai dari tak pernah memakai pemanas mobil saat musim dingin untuk tetap menjaga kelembaban kulit, hingga menunjukkan produk perawatan kulitnya yang terdiri dari campuran toner, tiga macam pewangi, serta lotion wajah. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Benarkah Nada Dering Dapat Memperbesar Ukuran Payudara

Benarkah Nada Dering Dapat Memperbesar Ukuran Payudara

Jakarta – Rangkaian nada indah yang ada di musik sudah lama diketahui memiliki efek positif ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis