Home > Unik > Lucu > Kocak, Cak Lontong Berikan Prediksi Pemenang Pilgub DKI 2017

Kocak, Cak Lontong Berikan Prediksi Pemenang Pilgub DKI 2017

Jakarta – Salah satu pelawak yang bernama asli Lier Hartono sering kita jumpai di televisi ternyata memiliki ketertarikan tersendiri pada dunia politik. Pelawak yang lebih dikenal dengan nama panggung Cak Lontong tersebut ikut berpendapat soal siapa bakal calon pemimpin DKI Jakarta berikutnya.

Kocak, Cak Lontong Berikan Prediksi Pemenang Pilgub DKI 2017

Pelawak yang memiliki jargon “Salam lemper” atau “Mikir” tersebut lahir di Magetan 45 tahun silam. Ia terkenal dengan lawakan yang khas. Lawakan yang dibuat Cak Lontong mengena tanpa menjelek-jelekkan dan merendahkan pihak lain.

Sebenarnya Cak lontong memiliki lawakan yang sederhana, akan tapi ia mampu menyampaikannya dengan tata bahasa yang terstruktur dengan logika yang absurd. Oleh sebab itu, Cak Lontong dianggap seorang pelawak yang membawa inovasi dalam dunia lawak Indonesia.

Bahkan belakangan ini karena kepopuleran dan gaya bicaranya yang khas itu, dia menjadi pengisi suara dalam sebuah iklan minuman soda. Baru-baru ini juga mulai beredar ramalan Cak Lontong terkait pemenang Pilkada DKI 2017.

Ramalan ini banyak tersebar di media sosial dan cepat menjadi perdebatan di kalangan netizen. Ini dia ramalan Cak Lontong terkait siapa pemenang dalam Pilkada DKI 2017. Namun ramalan tersebut dari gambar meme yang tengah beredar di media sosial.

Meme tersebut menggambarkan Cak Lontong yang tengah memprediksi bahwa pemenang Pilkada DKI 2017 mendatang memiliki inisial “A”. Padahal seperti yang kita ketahui, ketiga calon kandidat yang diantaranya Anies Baswedan, Ahok dan Agus Harimurti, semuanya berinisial huruf A.

Kocak, Cak Lontong Berikan Prediksi Pemenang Pilgub DKI 2017

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meme Lucu Sindir Sungai Bersih Karena Foke Bertebaran di Dunia Maya

Meme Lucu Sindir Sungai Bersih Karena Foke Bertebaran di Dunia Maya

Jakarta – Sebuah pernyataan yang cukup menghebohkan datang dari salah satu kandidat Gubernur DKI Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis