Home > Unik > Lucu > Ngakak, Begini Jadinya Kalau Sibuk Main HP di Mall

Ngakak, Begini Jadinya Kalau Sibuk Main HP di Mall

Surabaya – Seringkali orang tidak sadar dengan apa yang sedang dilakukannya ketika tengah sibuk dengan ponselnya sendiri. Contohnya seperti terlihat dalam sebuah video candid kocak yang kini tersebar luas di media sosial Facebook.

Ngakak, Begini Jadinya Kalau Sibuk Main HP di Mall

Video berdurasi 30 detik tersebut memang tidak diketahui di mana kejadian tersebut direkam. Dalam video tersebut, terlihat seorang remaja perempuan yang memakai berbaju hijau, sedang berjalan di atas eskalator sebuah mall. Memang, apabila diperhatikan secara sekilas, tidak ada yang aneh dengan kejadian tersebut.

Namun apabila diamati lebih jelas lagi, ternyata perempuan tersebut salah berjalan. Ketika itu ia salah  naik eskalator yang sedang bergerak turun, padahal dirinya ingin naik.

Perempuan itu sama sekali tidak menyadari kebodohannya meski orang-orang di sampingnya sedang bergerak turun menggunakan tangga yang sama. Ternyata perempuan tersebut sedang asyik dengan ponsel yang dipegangnya

Setelah Mendekati puncak eskalator, perempuan ini akhirnya sadar bahwa dia sedang menggunakan eskalator yang salah. Dia pun terlihat malu dan berhenti melangkahkan kaki karena kelelahan dan tak kunjung sampai ke lantai yang hendak ditujunya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kocak! Kumpulan Meme Lucu Ini Ikut Meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-72

Kocak! Kumpulan Meme Lucu Ini Ikut Meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-72

Jakarta – Berbagai macam cara dilakukan oleh warga untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72, 17 ...