Home > Ragam Berita > Nasional > Sophia Latjuba Maju sebagai Jubir Ahok-Djarot Mewakili Partai Nasdem

Sophia Latjuba Maju sebagai Jubir Ahok-Djarot Mewakili Partai Nasdem

Jakarta – Sophia Latjuba adalah salah seorang kader dari Partai Nasdem. Kini dia bakal diberi tugas baru. Yakni, menjadi jubir timses Ahok-Djarot. Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Bestari Barus menjelaskan, pihaknya optimistis Sophia bisa mengemban tugas tersebut.

Sophia Latjuba Maju sebagai Jubir Ahok-Djarot Mewakili Partai Nasdem

“Dia kan pengurus di DPP, yang ngusul kan ketua partai untuk masuk struktur. Sophia itu kandidat S-2 lho,” kata Bestari pada Rabu (5/10/2016).

Menurut Bestari, Sophia akan diplot untuk menawarkan program duet Ahok-Djarot kepada kalangan artis, seniman dan perempuan Ibu Kota. Jubir tim pemenangan Ahok-Djarot disebutnya terdiri dari sekumpulan orang dari berbagai kalangan.

“Jubir itu kan terbagi banyak hal ada yang masalah ekonomi, kalangan tertentu, ada untuk tokoh etnis jadi dia tak melulu soal satu segmen saja. Ada misalnya untuk masuk ke segmentasi artis, wanita mungkin Sophia bisa masuk,” paparnya

“Jadi ada pembagiannya gitu memang, jadi kalau ada kontribusi untuk wanita dan kalangan seniman bisa dia yang jadi pembicara dan narasumber sebagai jubir,” tambahnya.

Selain itu, Susunan kepengurusan itu telah disetujui oleh Ahok dan Djarot pada Selasa (4/10/2016) kemarin. Kini susunan nama-nama itu telah diserahkan ke KPUD DKI. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Sebut Peluang Berpasangan Dengan Prabowo Masih Terbuka

Jokowi Sebut Peluang Berpasangan Dengan Prabowo Masih Terbuka

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa kemungkinan untuk menggandeng Ketua Umum Gerindra Prabowo ...