Home > Unik > Misteri > Suhu Yo Menyebut Anies Hanya Penggembira Saja di Pilgub DKI 2017

Suhu Yo Menyebut Anies Hanya Penggembira Saja di Pilgub DKI 2017

Jakarta – Pilihan dari Poros Cikeas di bawah Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang bersikukuh mengusung anaknya sulungnya yang berlatar belakang militer Agus Harimurti Yudhoyono maju dalam Pilgub DKI 2017 sempat memicu pertanyaan publik. Terlebih, publik dari dulu lebih mengenal sosok putra bungsu SBY, Edhie Baskoro alias Ibas yang sudah terjun ke dunia politik sejak lama.

Suhu Yo Menyebut Anies Hanya Penggembira Saja di Pilgub DKI 2017

Agus berpendapat, hidup selalu penuh kejutan karena tidak ada orang yang tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.

“Saya pikir ini garis tangan yang jatuh pada saya,” kata dia, dalam jumpa pers di Cibubur, hari ini.

Tapi, Agus juga memastikan adiknya tidak masalah dengan pilihan koalisi Cikeas itu. Dia pun menegaskan tidak mudah mengadu domba dirinya dengan sang adik.

“Ada yang coba bentrok-bentrokin saya dengan adik saya, Insya Allah itu tidak terjadi,” tegas pria yang sebelum mundur dari TNI itu berpangkat mayor.

Pakar fengsui terkemuka, Suhu Yo sudah punya gambaran tersendiri tentang peringkat perolehan suara ketiga pasang calon pada saat coblosan nanti.

Dalam penerawangan Suhu Yo, figur Ahok sebagai calon incumbent masih akan mengungguli dua pesaingnya.
“Peruntungan Ahok itu masih unggul 80 persen,” kata Suhu Yo, Rabu (28/9/2016).

Namun, katanya, kondisi berbeda bisa terjadi apabila Ahok tidak didukung partai politik.

”Kalau kemarin Ahok didukung sama independen mungkin kalah,” ucap Suhu Yo menyodorkan prediksi tentang calon gubernur yang diusung PDIP, Hanura, Golkar dan NasDem itu.

Lalu bagaiman dengan peluang Anies, sambung Suhu Yo, masih belum bisa mengalahkan dominasi Ahok. Suhu Yo bahkan menyebut Anies untuk penggembira saja.

“Kalau seperti Anies kelihatannya cuma penggembira saja. Itu sih pasti jauh-jauh hari sudah kalah, karena belum ada karya apa-apa,” ujarnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mistis, Driver Taksi Online Ini Mengaku Uang Dari Pelanggan Berubah Menjadi Daun

Mistis, Driver Taksi Online Ini Mengaku Uang Dari Pelanggan Berubah Menjadi Daun

Jakarta – Seorang supir taksi online baru saja mengalami sebuah peristiwa yang mistis. Supir ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135