Surabaya – Setelah beberapa waktu diperiksa oleh penyidik Polda Jawa Timur, Dimas Kanjeng Taat Pribadi akhirnya bersedia menunjukkan kemampuannya mendatangkan uang secara gaib di hadapan penyidik.

Dimas Kanjeng Tunjukkan Kemampuannya Datangkan Uang di Hadapan Penyidik

Menurut pengacara Dimas Kanjeng, Isya Julianto, pada saat menunjukkan kemampuannya Dimas Kanjeng tidak sedang mengenakan jubahnya melainkan hanya mengenakan celana kolor saja.

Dimas Kanjeng sebenarnya tidak ingin menunjukkan kehebatannya, namun setelah mendapatkan desakan dan tekanan dari penyidik maka Dimas Kanjeng terpaksa menunjukkannya.

“Awalnya memang Dimas Kanjeng tidak mau tapi akhirnya ketika penyidik memintanya dan dibuktikan dengan mampu mendatangkan uang secara gaib,” kata Isya, Rabu (5/10/2016).

Pada saat memperagakan ‘kesaktiannya’, keluar uang secara gaib senilai Rp 700 ribu dalam pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

“Saya lihat ada pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. Kira-kira jumlahnya Rp 700 Ribu,” jelas Isya.

Uang yang keluar secara gaib tersebut kemudian diberikan kepada penyidik.

“Tidak ada komentar apakah uang itu palsu atau asli,” katanya.

Isya sendiri mengaku sempat takut Dimas Kanjeng tidak dapat membuktikan kemampuannya.

“Kalau saya tegang karena khawatir klien saya tidak bisa membuktikan. Sebetulnya saya beberapa kali pernah lihat aksi seperti itu dari orang lain, saya tidak kaget,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)