Home > Unik > Survey : 59 Persen Wanita Pernah Bercinta Didalam Mobil

Survey : 59 Persen Wanita Pernah Bercinta Didalam Mobil

Dakota – Bercinta di dalam mobil yang sedang terparkir merupakan ritual seks yang umum dilakukan para pasangan.

Survey : 59 Persen Wanita Pernah Bercinta Didalam Mobil

Para ilmuwan di di University of South Dakota mengirimkan survei kepada 706 orang terdiri dari 195 pria dan 511 wanita, atas kebiasaan seks di mobil mereka.

Hasilnya sungguh mengejutkan, 61% pria dan 59,5% wanita melaporkan bahwa mereka pernah berhubungan seks dengan pasangan di dalam mobil.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (6/10/2016), seks dan mobil telah bersama sejak mobil itu ditemukan, kata pemimpin peneliti, psikolog Dr. Cindy Struckman-Johnson, PhD., dalam siaran persnya.

Karakteristik penting lainnya yang dipelajari adalah 56,95 adalah pasangan yang menikah, sementara 63,4% terjadi di kursi belakang, dan 56% berada di parkiran mobil tetapi tidak di negara ini.

Data itu sudah termasuk kisah-kisah kenangan pribadi, mengungkapkan bahwa meskipun merasakan ketidaknyamanan, benjol pada tubuh, dan risiko tertangkap, seks di parkiran terutama mengungkapkan pengalaman seksual dan romantis positif untuk pria dan wanita, demikian tulis para peneliti.

Walaupun mereka menunjukkan bahwa 2,5% dari pria dan 4,3% melaporkan bahwa seks di mobil karena terpaksa. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Jakarta – Di musim panas sekarang ini, berendam di kolam air dingin tentu saja sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135