Home > Teknologi > Internet > Heboh, Situs Jual Beli Ini Tawarkan Burka Yang Pertontonkan Paha

Heboh, Situs Jual Beli Ini Tawarkan Burka Yang Pertontonkan Paha

Jakarta – Baru-baru ini, situs jual beli Amazon tengah menjual sebuah kostum burka seksi. Kostum burka sendiri memang salah satu pakaian yang dikenakan oleh umat muslim. Akan tetapi, Amazon malah menjual kostum burka seksi yang sangat terbuka sehingga mempertontonkan aurat.

Heboh, Situs Jual Beli Ini Tawarkan Burka Yang Pertontonkan Paha

Sontak saja lantas situs tersebut dibanjiri oleh kritikan dan kemarahan dari para pengguna. Dalam kolom tersebut dicantumkan pula sebuah tulisan “kosum burka Islami Saudi seksi” yang terlihat dipakai oleh seorang wanita berkulit putih. Dengan garis leher yang rendah, kita bisa melihat belahan dada si model. Selain itu bawahan baju ini juga begitu pendek sehingga paha dan kaki yang model terlihat.

Kostum yang kontroversial tersebut juga dilengkapi dengan burka dan penutup wajah yang dihias dengan koin-koin perak. Para pembeli online mengungkapkan kemarahan mereka lewat kolom ulasan produk. Produk yang ditawarkan situs Amazon tersebut dinilai rasis dan mengandung unsur SARA. Terkait hal itu, seorang pengguna bahkan memperingatkan penjual kostum ini.

“Siapapun kamu, takutlah pada Allah. Ini bukanlah lelucon.”

“Kalian semua rasis menjijikkan. Budaya saya bukanlah kostum kalian,” ujar pembeli online lainnya memberikan rating satu bintang.

“Apakah hal ini ejekan terhadap agama?,” tanya seorang pengguna lainnya.

Pihak Amazon pun lantas mengklarifikasi halaman tersebut. Kini halaman yang menjual kostum ini sendiri telah ditarik oleh Amazon UK. “Semua penjual harus mengikuti panduan penjualan kami dan mereka yang tidak akan terkena sanksi termasuk kemungkinan akun mereka dihapus. Produk yang dibahas itu sekarang tidak lagi dijual,” kata seorang juru bicara Amazon.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cloud Google One Resmi Dirilis di Amerika

Cloud Google One Resmi Dirilis di Amerika

Jakarta – Google awal tahun ini mengumumkan akan melakukan rebranding platform penyimpanan cloud-nya sebagai Google ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135