Home > Olahraga > Bola > Pelatih Argentina Terpukau Dengan Pengetahuan Lionel Messi Tentang sepakbola.

Pelatih Argentina Terpukau Dengan Pengetahuan Lionel Messi Tentang sepakbola.

Buenos Aires – Lionel Messi memang salah seorang bintang sepak bola yang memukau. Bukan hanya itu, Messi juga dianggap memiliki pengetahuan mengenai sepakbola yang baik. Hal tersebut lantas membuat pelatih Argentina, Edgardo Bauza memuji pengetahuan Messi tersebut.

Pelatih Argentina Terpukau Dengan Pengetahuan Lionel Messi Tentang sepakbola.

Sekarang ini, Messi memang belum bisa merumput kembali di lapangan hijau untuk memperkuat Barcelona. Pasalnya, cedera pangkal paha yang dideritanya masih belum sepenuhnya pulih. Cederanya tersebut didapat ketika Barcelona ditahan imbang oleh Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol bulan lalu.

Bahkan, Messi pun harus absen dalam memperkuat timnas Argentina. Tanpa Messi, Argentina baru-baru ini ditahan imbang 2-2 oleh Peru dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan beberapa waktu lalu. Tim Tango tersebut dijadwalkan akan menghadapi Paraguay pada (12/10/2016) mendatang.

“Apa yang mengejutkan saya adalah dia tahu semua hal tentang sepakbola, rekan-rekannya dan teknis tim. Pengetahuan dia lebih dari yang saya bayangkan,” jelas Bauza, seperti dilansir Sport.

“Leo (panggilan Messi) tahu segala hal, tidak ada yang tak dia ketahui. Dia punya pemahaman yang bagus dan ini membantu semua orang yang mengajaknya membahas sesuatu.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Fiorentina vs Atalanta, Liga Italia 2016

Prediksi Fiorentina vs Atalanta, Liga Italia 2016

Firenze – Dalam lanjutan Liga serie A Italia Giornata ke-8, Fiorentina akan mencoba bangkit ketika menjamu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis