Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Video Hot TKW di Hong Kong Mandi Tanpa Busana

Beredar Video Hot TKW di Hong Kong Mandi Tanpa Busana

Banyuwangi – Media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video hot yang disiarkan secara langsung lewat Facebook yang memperlihatkan seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Banyuwangi yang sedang mandi tanpa mengenakan pakaian.

Beredar Video Hot TKW di Hong Kong Mandi Tanpa Busana

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Arien Pezeg Bwi yang diduga berasal dari Kecamatan Siliragung, Banyuwangi. Video ini kemudian menjadi viral setelah diunggah ke YouTube oleh akun @cleo alma.

Terkait kasus beredarnya video hot ini, Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Banyuwangi menyebutkan bahwa TKW bernama asli Ririn ini telah diberhentikan dari tempat kerjanya di Hong Kong dan kini telah berada di tempat agensi untuk kemudian akan dipulangkan kembali ke Banyuwangi.

“Dia kemungkinan akan di-blacklist tidak boleh pergi ke luar negeri menjadi TKI, khususnya ke Hongkong,” terang Ketua KAMI Banyuwangi, Topan Hadi Sucipto, Minggu (9/10/2016).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Jakarta – Mantan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku hingga saat ini tidak mengetahui alasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135