Home > Hiburan > Gosip > Trump Blak-blakan Menyebut Payudara Putrinya Asli Tanpa Operasi

Trump Blak-blakan Menyebut Payudara Putrinya Asli Tanpa Operasi

Washington – Bakal calon Presiden Amerika Serikat (AS) asal partai Republik, Donald Trump, tidak hanya bicara cabul mengenai pengalaman berhubungan seks dengan wanita-wanita termasuk kehidupan seksualitasnya, ia bahkan ikut membahas penampilan fisik anak perempuannya, Ivana Trump.

Trump Blak-blakan Menyebut Payudara Putrinya Asli Tanpa Operasi

Lewat sebuah wawancara radio pada Oktober 2006 silam dengan penyiar radio Howard Stern, Trump memuji penampilan fisik anaknya yang bahenol dikaitkan dengan ukuran payudara anak perempuannya tersebut

“Dia sebenarnya selalu tampak sangat bahenol. Dia tinggi, hampir 6 kaki tingginya, dan dia sangat cantik,” kata Trump menanggapi pertanyaan Stern yang menganggap penampilan fisik Ivanka jauh lebih bahenol dibanding sebelumnya seperti dilansir dari tempo.com, Senin (10/10/2016).

Tanpa rasa sungkan sama sekali, Trump bahkan menuturkan payudara Ivanka asli, bukan hasil operasi pembesaran (implan), mengutip CNN, 9 Oktober 2016.

Ini bukanlah kalo pertama Trump mendiskusikan penampilan fisik anak perempuannya. Di satu wawancara radio pada September 2004, Trump bahkan membolehkan Stern menyebut Ivanka perempuan bahenol. Saat itu, Ivanka berumur 23 tahun. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rian D'Masiv Berniat Jodohkan Kiki Dengan Melody JKT48

Rian D’Masiv Berniat Jodohkan Kiki Dengan Melody JKT48

Jakarta – Sebuah lagu baru yang dinilai akan menjadi unggulan, telah diselesaikan oleh sebuah grup ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis