Home > Hiburan > Gosip > Berikan Efek Jera, Tyas Mirasih Unggah Komentar Negatif Netizen di Akun IG Miliknya

Berikan Efek Jera, Tyas Mirasih Unggah Komentar Negatif Netizen di Akun IG Miliknya

Jakarta – Tyas Mirasih sepertinya sedang berang kepada para netizen yang memberikan komentar negatif kepadanya. Walaupun dirinya sadar apabila tidak semua orang menyukainya, ada kalanya Tyas gemas dengan tingkah laku para haters tersebut.

Berikan Efek Jera, Tyas Mirasih Unggah Komentar Negatif Netizen di Akun IG Miliknya

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Tyas yang memang dikenal hobi berolahraga, menggunggah fotonya ke Instagram, ketika sedang berada di sebuah pusat kebugaran. Di foto tersebut, artis 29 tahun ini bermaksud menunjukkan baju fitness yang dikenakannya adalah pemberian dari salah satu toko online.

Tyas pun mengenakan pakaian fitness two-pieces dengan legging dan crop top hitam bercorak biru.
“Baju dari @plvdsports,” tulisnya di keterangan foto, Senin (10/10/2016).

Dari sekian pujian, terselip komentar seorang netizen yang nyinyir. Ia mengatakan bahwa Tyas lagi-lagi mendapatkan barang endorse atau sponsor lantaran sedang sepi job.

Tidak berhenti sampai di situ, Tyas Mirasih juga diejek tak bisa beli pakaian sendiri. “Endorse an trs sist?? Sepi job yak?? Smpe ga beli sendiri,” ujar netizen bernama @octavanne itu.

Berikan Efek Jera, Tyas Mirasih Unggah Komentar Negatif Netizen di Akun IG Miliknya

Komentar-komentar tersebut sepertinya menggelitik hati Tyas Mirasih untuk menjawabnya.

“@octvanne hahaha justru Alhamdulillah sist makin banyak rejeki nih soalnya bantuin orang jualan. Makasih lho perhatiannya” sahut bintang film Hantu Budeg itu.

Tidak lama setelah itu, Tyas pun meng-capture komentar netizen tersebut dan mengunggahnya ke Instagramnya untuk memberi efek jera. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135