Home > Ragam Berita > Nasional > Megawati Menyebut Keunggulan Ahok-Djarot Dibanding Pasangan Lainnya

Megawati Menyebut Keunggulan Ahok-Djarot Dibanding Pasangan Lainnya

Jakarta – Semenjak Bakal calon pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat terdaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang merupakan partai pengusungnya pada Pilkada DKI Jakarta 2017 tersebut, belum menggencarkan kampanye untuk mereka. Namun baru-baru ini, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengkampanyekan mereka berdua untuk pertama kalinya.

Megawati Menyebut Keunggulan Ahok-Djarot Dibanding Pasangan Lainnya

Di hadapan masyarakat, Megawati ketika itu memberikan pujian untuk pasangan yang diusung oleh partainya tersebut. Selain itu, Megawati terlihat menyindir Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno selaku pesaing dari Ahok dan Djarot. Ketika itu dirinya mengatakan bahwa pasangan Ahok-Djarot kontribusinya dalam membangun Jakarta sudah terbukti. Lantas ia membandingkan dengan kedua pasangan lainnya yang hanya bisa memberikan janji semata tanpa ada bukti.

“Dua pasangan yang lain bisa saja bilang akan berjalan begini, begitu, tetapi kan belum ada bukti,” kata Megawati di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (10/10/2016) pagi, sebelum bertolak ke makam Presiden pertama RI Soekarno di Blitar.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Pesan Berantai Permen Yang Membuat Kecanduan Ternyata Hoax

Pesan Berantai Permen Yang Membuat Kecanduan Ternyata Hoax

Jakarta – Permen jari yang baru-baru ini muncul, dikabarkan permen yang berbahaya. Hal tersebut terlihat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis