Home > Hiburan > Gosip > Pakai Bra Sport, Jessica Mila Pamer Tubuh Indah Saat Olahraga

Pakai Bra Sport, Jessica Mila Pamer Tubuh Indah Saat Olahraga

Jakarta – Aktris sinetron Jessica Mila memang salah seorang artis yang memiliki paras cantik nan menawan. Bukan hanya itu, aktingnya dalam sinetron pun cukup memukau para penonton. Meskipun memiliki wajah yang cantik, namun ternyata dirinya juga memperhatikan kesehatan tubuhnya juga. Baginya kesehatan dan bentuk tubuh menjadi salah satu hal yang penting demi menunjang kariernya di dunia sinetron dan perfilman.

Pakai Bra Sport, Jessica Mila Pamer Tubuh Indah Saat Olahraga

Seperti yang terlihat dari sebuah unggahan video dari akun Instagram @jscmila yang baru-baru ini diunggahnya. Dalam video tersebut, ia terlihat tengah melatih tubuhnya di salah satu pusat kebugaran yang ada di kawasan di Kemang, Jakarta Selatan. Jessica Mila merekam kegiatannya itu ke sebuah video pendek.

“Earlier today. Just stopped by at @bodytecfitness to do a #TRX session,” ujar Jessica Milla sebagai keterangan video yang diunggah Senin (10/10/2016). Di video dalam format hitam putih itu, Jessica tampak melakukan gerakan menaik-turunkan pinggangnya dalam posisi tengkurap. Sementara itu, kakinya digantungkan pada sebuah tali khusus.

Ketika itu, Ia mengenakan baju semacam sport bra dan celana senam ketat agar dirinya bisa bebas bergerak dengan leluasa. Gerakan yang dipadu dengan bentuk tubuh dari hasil latihan kerasnya selama ini, membuat netizen kagum dengan bentuk tubuhnya.

Earlier today. Just stopped by at @bodytecfitness to do a #TRX session ?

A video posted by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

“Nice body ka milaa,” tulis akun @maspiondx.

“Bodimu mil. Perfeck,” tulis akun @sania_jmtl.

“Sexy bgtz,” puji akun @inakemil.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Wajar Terjadi

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

Jakarta – Semenjak berpisah dengan anggota DPR Amri Tuasikal, tak butuh waktu lama bagi Cita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis