Home > Gaya Hidup > Tips > Wow, Sushi Ternyata Bisa Menjaga Kesehatan Mata

Wow, Sushi Ternyata Bisa Menjaga Kesehatan Mata

Jakarta – Dalam aktifitas masyarakat saat ini memang terbilang maju dengan adanya teknologi yang kian berkembang. Seperti Layar komputer, layar smartphone, layar laptop, dan layar televisi menjadi barang yang tidak sadar selalu Anda pandangi setiap hari tanpa jeda.

Wow, Sushi Ternyata Bisa Menjaga Kesehatan Mata

Hasilnya, tentu saja mata menjadi lekas lelah dan kering. Dan ketika Anda biarkan maka infeksi mata akan menyerang Anda.

Apakah Anda menemui kondisi yang serupa pada mata Anda? Ada tips yang menyenangkan untuk menjaga kesehatan mata yaitu dengan banyak makan sushi.

”Mata Anda membutuhkan banyak omega 3 untuk membuatnya selalu lembap. Sebab ketika mata Anda kering, Anda akan merasakan rasa perih di mata setiap kali Anda berkedip. Gesekan karena mata kering mampu menyebabkan mata Anda mengalami infeksi yang lebih buruk,” David Allamby, ahli kesehatan mata di Focus Clinics, London.

”Kelenjar air mata di tulang bagian luar atas mata mengeluarkan air mata. Kemudian kelenjar meibom pada kelopak mata menghasilkan minyak yang mengapung di permukaan mata, yang berfungsi melembapkan mata dan mengurangi penguapan,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harainindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Inilah Tip Memilih Sepatu Boots yang Cocok

Inilah Tip Memilih Sepatu Boots yang Cocok

Jakarta – Di luar negeri, sepatu boots untuk wanita memang biasanya digunakan di musim dingin. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis