Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Rossi Tegaskan Sangat Suka dengan Sirkuit Motegi

Berita MotoGP : Rossi Tegaskan Sangat Suka dengan Sirkuit Motegi

Lesmo – Valentino Rossi adalah salah satu rider yang kerap menjurai MotoGP. Belum lama ini, rider andalan tim Movistar Yamaha tersebut mengungkapkan sangat senang dengan Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang. Menurut dia, suasana di sana selalu membuatnya termotivasi.

Berita MotoGP : Rossi Tegaskan Sangat Suka dengan Sirkuit Motegi

Para pembalap MotoGP akan bertarung di seri ke-15 musim ini yakni GP Jepang, pada Minggu 16 Oktober 2016. Rossi mengaku sudah tidak sabar membalap di negara yang merupakan rumah dari timnya, Yamaha.

Dukungan besar yang selalu diberikan para penonton setiap kali balapan di Jepang, membuat Rossi sangat terkesan. Pembalap berusia 37 tahun itu senang dengan keramaian para penonton dan atmosfer di dalam sirkuit.

”Saya suka Motegi. Atmosfer di dalamnya selalu memberikan motivasi untuk saya (tampil lebih baik),” ujar Rossi sebagaimana diberitakan Speedweek pada Rabu (12/10/2016).

”Saya berada dalam bentuk yang baik dan saya siap untuk membalap tiga seri secara beruntun (GP Jepang, GP Australia, dan GP Malaysia),” tambah pembalap berkebangsaan Italia tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita F1 : Mercedes Tetap Bermasalah dengan Kopling

Berita F1 : Mercedes Tetap Bermasalah dengan Kopling

Suzuka – Tim Mercedes tampaknya mendapat kesulitan yang berarti. Hal tersebut didapat sejak balapan musim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis