Home > Hiburan > Gosip > Akun Kongkow Bareng Gus Dur Sebut Yusuf Mansur Sebagai Ustad Selera Pasar

Akun Kongkow Bareng Gus Dur Sebut Yusuf Mansur Sebagai Ustad Selera Pasar

Jakarta – Ustad Yusuf Mansur baru-baru ini disindir pedas oleh akun Kongkow Bareng GUS DUR. Akun tersebut menyebut bahwa Yusuf Mansur merupakan salah satu ustad yang hanya bisa mencari sensasi dari para netizen. Bahkan akun tersebut menilai Ustad Yusuf Mansur sebagai Ustad Selera Pasar.

Akun Kongkow Bareng Gus Dur Sebut Yusuf Mansur Sebagai Ustad Selera Pasar

Pernyataan dari akun Kongkow Bareng GUS DUR itupun lantas diunggah Yusuf Mansur di akun Instagram-nya. Sindiran tersebut lantaran Ustad Yusuf Mansur sempat mengkritik Nusron Wahid melalui postingan ‘doa untuk Nusron Wahid’ di akun Instagram-nya.

“Ust. Yusuf Mansyur ini lucu, menasehati Nusron Wahid jangan bicara kasar, memaki atau bahasa yang kurang baik, intinya dia menyindir sikap Nusron Wahid di ILC malam, tapi entah kenapa kalo imam besarnya laskar pentung mencaci maki, halal darahnya, kafir, bunuh, usir tidak pernah disindir si ustad ini, apalagi waktu heboh #gusdur dibilang buta mata dan buta hati, ustad ini responnya ga seperti terhadap Nusron Wahid, kita tahulah ustad2 seperti ini berpihak kesiapa. Ustad2 kaya gini orang yang mengikuti selera pasar, yang biasa nyari likers dan followers yang biasa ketik: share…amin” demikian pernyataan akun Kongkow Bareng GUS DUR.

Postingan video dari Yusuf yang mengkritik Nusron tersebut sudah tidak terlihat lagi usai mendapat sindiran tersebut. Di postingan selanjutnya, Yusuf mengunggah tulisan kritikan terhadap dirinya gara-gara mengkritik Nusron. Karena itulah dia kemudian menghapus postingan-nya di Instagram.

Akun Kongkow Bareng Gus Dur Sebut Yusuf Mansur Sebagai Ustad Selera Pasar

“Insya Allah saya enggak ada masalah dengan KH Abdurrahman Wahid. Saya pengagum beliau. Guru saya bahkan. Saya lebih dari sekali ziarah ke makamnya. Di satu sisi, saya jarang terlibat dan melibatkan diri dengan yang namanya turun ke jalan. Insya Allah. Saya menghargai kawan-kawan. Ya sudah. Sebentar lagi saya hapus semua postingan itu, bila itu melukai. Mohon doanya.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Ragukan Kebersihan Makanan Dipinggir Jalan

Prilly Ragukan Kebersihan Makanan Dipinggir Jalan

Jakarta – Jadwal Prilly Latuconsina semakin bertambah padat dan sibuk, usai dirinya dipercaya sebagai Ketua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis