Home > Ragam Berita > Nasional > Habibie Minta Ahok Balas Tudingan Dengan Senyuman

Habibie Minta Ahok Balas Tudingan Dengan Senyuman

Jakarta – Presiden RI ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie memberikan pesan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengenai pidatonya di Kepulauan Seribu yang sempat menuai perdebatan publik.

Habibie Minta Ahok Balas Tudingan Dengan Senyuman

Ahok mengadakan pertemuan dengan Habibie, Rabu (12/10/2016). Ahok mengungkapkan, Habibie akan berangkat ke Jerman, dan menetap selama tiga bulan.

“Ya udah, namanya orang tua, samperin. Dikasih buku, cerita film,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Pada pertemuan itu, ucap Ahok, Habibie sempat berpesan mengenai menyeruaknya pertentangan publik tentang Surat Al Maidah ayat 51.
Habibie menyampaikan pada Ahok, agar tidak mudah terpancing membalas opini publik. Kata Habibie, meski disalahpahami oleh publik harus dibalas dengan senyuman.

“Sarannya itu aja, kadang-kadang disalahpahamin pun, mau nangispun, masih senyum. Tidak usah dibalas dengan kata-kata,” ucap Ahok.

Baca juga: Sophia Latjuba : “Orang Yang Terlalu Lembek Enggak Bisa Pimpin Jakarta”

“Artinya, ‘kalau saya (Habibie) kan’ sudah tua, sebentar lagi akan pergi ke alam istri saya. Tapi masa depan ada di kalian nantinya’,” kata Ahok meniru Habibie. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Saleh Partaonan Imbau Polisi Ringkus Penyebar Isu tentang Amien Rais

Saleh Partaonan Imbau Polisi Ringkus Penyebar Isu tentang Amien Rais

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) geram dengan ulah oknum yang menyebarkan isu tentang Amien ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis