Jakarta – Akun Instagram @dewiperssik16, beru-baru ini telah mengungkapkan tengah mempersiapkan goyangan dan lagu baru. Goyang dan lagunya akan ia bawakan pada akhir tahun nanti. Akun Instagram milik Dewi Persik tersebut memang mengunggah sebuah video pada beberapa hari lalu. Dalam video tersebut, biduan yang bernama asli Dewi Murya Agung itu menunjukkan goyangan terbarunya disana.

Penonton Bersorak Saat Dewi Persik Pamerkan Goyangan Terbaru

Pemilik goyang gergaji ini rupanya akan kembali membuat kejutan dengan goyangan barunya diatas panggung. Kali ini, DP sudah menyiapkan goyangan andalan. Mantan istri Saipul Jamil itu akan merilis Goyangan andalan terbarunya itu menjelang tahun baru nanti. Hal tersebut seperti yang ditulis oleh akun istagram @dewiperssik16 belum lama ini.

Sebuah video singkat yang diunggah oleh akun tersebut terlihat bahwa DP tengah bergoyang hot diatas panggung. DP pun beraksi memperagakan goyang andalannya tersebut. Penonton yang melihat aksi itu pun terdengar bersorak sorai. Video singkat yang diposting akun @dewiperssik16 mendaptkan respon yang beragam dari para followes di istagram.

“Lagu andalan, goyang andalan ben sampe eneg dengerin lagu iki… Nanti ya akhir tahun ini ..saya akan keluarin yang terbaru lagi.. terimakasih untuk ” newtown karaoke,Hotel,eksecutive club” for yesterday. Salam cinta dariku muach sukses selalu amin….,” tulis Dewi Persik

“Keren mba @dewiperssik16 tdk bosan bosan nya nonton fidio ini,” tulis akun @ariantiriacibu.

“Kerenn bgt goyang sama dj nya. Sampe2 di ulg terusss @dewiperssik16,” kata akun @dahliawibowo.

(bimbim – www.harianindo.com)