Jakarta – Baru saja, Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke enam, pada (10/10/2016) lalu. Namun, ada yang menarik pada sehari setelah anniversary mereka tersebut. Mereka berdua mendapatkan hadiah spesial yakni sang istri kembali berbadan dua alias hamil.

Indra Bekti Dan Sang Istri Diberi Kado Spesial Di Hari Ulang Tahun Pernikahannya

Hal tersebut, lantas Dila mengungkap rasa syukurnya karena diberi anugerah kehamilan ketiganya tersebut melalui akun Instagramnya. Ibu dari Dafania dan Amabel ini mengaku senang bisa diberi karunia dalam menambah satu anak lagi. Mendengar kabar bahagia tersebut, sejumlah fans memberikan ucapan selamat kepada Dila dan Bekti. Mereka berharap kali ini pasangan yang menikah di 2010 itu akan dikaruniai anak laki-laki.

“Bismillaaaah! y Allah diberikan tanggung jawab kembali diberikan karunia lagiii diberikan hadiah luarbiasa lagii,” sahut Dila. “Dihari setelah hari Anniversary kamii..doa ku sebagai ibu.:”sehat yaa anakku..kini kau menjadi semangatku..kau menjadi hadiah luar biasa buar bunda..tiada kata yg indah yg bisa bunda ungkapkan untukmu nak” –6mgg5hr–love u nak! bunda dhilabekti.”

Indra Bekti Dan Sang Istri Diberi Kado Spesial Di Hari Ulang Tahun Pernikahannya

“Wahhh selamat mb @bekti_dhila semoga yg ini cow,” harap fans. “Wah selamat ya, kembarkah?” tanya fans lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)