Home > Gaya Hidup > Tips > Posisi Apa Yang Paling Tepat Agar Istri Cepat Hamil ?

Posisi Apa Yang Paling Tepat Agar Istri Cepat Hamil ?

Jakarta – Pasangan suami istri tentunya ingin mendapatkan momongan anak untuk melengkapi kebahagiaan dalam berumahtangga. Namun tidak semua pasangan dapat dengan mudah dikaruniai anak, lantas adakah tips agar istri cepat hamil?

Posisi Apa Yang Paling Tepat Agar Istri Cepat Hamil ?

Seperti dikutip dari vidio.com, Sabtu (15/10/2016), Zoya Amirin menjelaskan bahwa tidak ada posisi bercinta paling ideal yang dapat mempercepat proses kehamilan.

Intinya agar istri cepat hamil bukan teknik bercinta yang menjadi fokus, namun berapa lama waktu yang dibutuhkan agar terjadinya proses pembuahan setelah sel telur bertemu dengan sperma.

“Pada proses pembuahan, begitu sel telur dan sperma bertemu, butuh waktu tiga sampai lima jam untuk bisa terjadinya proses pembuahan,” jelas seksolog Zoya Amirin.

Baca juga:

7 Tips Cegah Penyakit Diabetes

Gila, Pasangan Remaja Ini Nekat Berbuat Cabul Diatas Motor

Zoya lalu menyarankan agar para istri mengangkat kedua kaki ke atas tepat setelah berhubungan seksual karena relatif mempercepat proses pembuahan. Taruh bantal tepat di belakang bokong supaya aktivitas ini terasa lebih nyaman.

“Saya katakan ini relatif mempercepat proses pembuahan karena di dalam proses pembuahan, tiga sampai lima pertama itu sangat-sangat esensial. Terutama jika Anda memiliki banyak vitamin E di dalam proses reproduksi seperti ini,” kata Zoya menambahkan.

Jadi, apa pun gaya bercinta atau posisi seks yang Anda dan pasangan lakukan, selama bisa terjadinya ejakulasi di vagina, cobalah untuk menikmatinya, karena kondisi psikologis Anda juga akan memengaruhi kualitas sperma. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Ajak Pria Bercinta ? Ini Yang Harus Dilakukan Wanita

Ingin Ajak Pria Bercinta ? Ini Yang Harus Dilakukan Wanita

Jakarta – Sebagian wanita merasa kebingunan saat harus mengajak pria bercinta. Namun terdapat trik seksi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis