Home > Hiburan > Gosip > Liburan Bareng Pria Gagah, Bella Shofie Sudah Nikah Siri ?

Liburan Bareng Pria Gagah, Bella Shofie Sudah Nikah Siri ?

Jakarta – Bella Shofie memang telah dicap sebagai artis seksi yang sering menuai kontroversial. Baru-baru ini dikabarkan bahwa dirinya tengah berlibur ke Maratua Island, Kalimantan. Selama disana, Bella Shofie pun mengabadikan momen liburannya tersebut. Foto liburannya itu kemudian diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Liburan Bareng Pria Gagah, Bella Shofie Sudah Nikah Siri ?

Dalam foto tersebut, Bella Shofie terlihat sangat menikmati liburannya ke pantai Maratua yang memang memiliki keindahan alam yang luar biasa mempesona tersebut. Dalam foto tersebut juga terlihat bahwa Bella ketika itu mengenakan busana pantai seksi nan aduhai yang membuat para netizen pria enggan untuk mengedipkan matanya.

Namun, salah satu unggahan foto Bella Shofie lainnya di Instagram, terdapat sesuatu yang menarik disitu. Dalam caption keterangan foto, ia menuliskan kata-kata yang mengucapkan selamat Sembilan bulan. Bella Shofie dalam foto tersebut terlihat mengenakan kaos putih yang terlihat transparan. Seperti busana khas pantai kebanyakan, tak lupa Bella Shofie memakai topi dan kacamata sebagai pelengkap tampilannya yang seksi ketika itu.

‘#Happy9months’ tulis Bella Shofie dalam salah satu caption foto yang diunggahnya.

Para netizen yang melihat caption tersebut lantas merasa penasaran karena sebagian besar dari mereka tak mengerti maksud dari keterangan yang ditulis oleh Bella Shofie dalam foto tersebut. Ketika berlibur ke Maratua tersebut Bella Shofie sepertinya tidak sendiri. Dikabarkan dirinya sedang ditemani oleh seorang pria yang diduga kekasih barunya.

Akun gosip Instagram fenomenal @lambe_turah yang mengunggah foto Bella Shofie nampak sedang berada di ruang tunggu bandara dengan seorang pria. Salah satu sumber yang tidak ingin identitasnya diungkap, menyatakan bahwa dirinya memang melihat Bella Shofie sedang berjalan bersama om-om. Namun, hingga kini tidak ada yang tahu sosok pria tersebut. Bahkan ada yang menilai Bella telah menikah siri dengan pria tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135