Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Persiapkan Ahok Maju Di Pilpres 2024 ?

PDIP Persiapkan Ahok Maju Di Pilpres 2024 ?

Jakarta – Pencalonan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilkada Jakarta 2017 tersebut lama kelamaan bisa berlanjut ke Pemilihan Presiden. Hal tersebut dikatakan oleh salah seorang politisi Partai Golkar, Dolli Kurnia.

PDIP Persiapkan Ahok Maju Di Pilpres 2024 ?

Hal tersebut diakui Dolli melihat perkembangan politik yang ada Indonesia dalam kurun beberapa waktu terakhir ini. Dolli Kurnia mengatakan bahwa ada kemungkinan bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendorong Ahok untuk maju ke Pilpres. Relawan-relawan pendukung Ahok pun juga turut menggaungkan hal yang serupa.

“Politik Indonesia kini memiliki pola merangkak naik dari daerah hingga menjadi. Ahok dulu Bupati Belitung Timur, kini menjabat Gubernur Jakarta, bisa jadi PDIP akan mendorongnya maju ke Pilpres setelah tugasnya sebagai petahana selesai,” ujar Dolli Kurnia saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

“Mereka bilang Ahok cocok menjadi presiden dan sebagainya. Ini indikasi dari internal Ahok menyiapkan diri untuk maju Pilpres setelah dari Jakarta,” kata Dolli Kurnia.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Boy Tegaskan Panggil Ahok di Luar Jadwal Tidak Salahi Prosedur

Boy Tegaskan Panggil Ahok di Luar Jadwal Tidak Salahi Prosedur

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diduga melakuakn penistaan agama. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis