Home > Hiburan > Gosip > Ajak Anaknya Mandi, Nikita Mirzani Tanpa Busana ?

Ajak Anaknya Mandi, Nikita Mirzani Tanpa Busana ?

Jakarta – Aktris kontroversial Nikita Mirzani kerap dicap sebagai sosok mamah muda dan juga sangat sensasional. Belum lama ini dirinya kembali menarik perhatian netizen.

Ajak Anaknya Mandi, Nikita Mirzani Tanpa Busana ?

Kali ini, Nikita membuat netizen gagal fokus, lantaran Nikita telah memposting sebuah foto menggoda mata kedalam akun Instagram pribadinya tersebut.

Pada foto yang di unggah Nikita tersebut, dirinya tampil tanpa mengenakan busana didalam bathub dengan bagian pribadi dari Niki tertutup oleh sang anak.

Ajak Anaknya Mandi, Nikita Mirzani Tanpa Busana ?

Tidak lama setelah foto itu dirilis, netizen langsung menghampiri dan mengeluarkan berbagai macam komentarnya. Tak pela jika foto yang di unggah Niki tersebut mendapat banyak respon negatif dari netizen.

“Kalo aku positif thinking aja,itu yg moto baby sitter nya. Cuma kalo boleh usul,biasain deh @nikitamirzanmawardi dari kecil kalo anak cwo ga mandi bareng cwe meskipun itu ibu kandungnya sendiri. Jd si anak ga liat bagian pribadi wanita,” komentar dari I.yulianti, Senin (17/10/2016).

Baca juga: Nikita Mirzani Tegaskan Dirinya Tak Berciuman Dengan Zack Lee

“Maksimal usia 2 tahun untuk anak laki laki mandi bareng sama ibunya (perempuan). Karena otak anak usia itu sangat jelas merekam apapun yang dia lihat dan dia alamin. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Baby Jovanca Pernah Tidak Sengaja Tanpa Busana di Depan Kakek Sahabatnya

Baby Jovanca Pernah Tidak Sengaja Tanpa Busana di Depan Kakek Sahabatnya

Jakarta – Bila kamu mengikuti tayangan sitkom OK-JEK di NET TV, maka pasti tidak asing ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis