Home > Hiburan > Gosip > Masih Berusia 4 Tahun, Putri Denada Sudah Ingin Jadi Penyanyi Dangdut

Masih Berusia 4 Tahun, Putri Denada Sudah Ingin Jadi Penyanyi Dangdut

Jakarta – Denada baru-baru ini mengungkapkan bahwa anaknya yang bernama Shakira Aurum, merupakan penggemar dari Ayu Ting Ting. Hal tersebut membuat Shakira bercita-cita ketika besar nanti, ingin menjadi seorang penyanyi dangdut. Sudah sejak kecil, bakat Shakira di bidang seni tari dan musik memang terlihat.

Masih Berusia 4 Tahun, Putri Denada Sudah Ingin Jadi Penyanyi Dangdut

Shakira Aurum yang kini menginjak usia 4 tahun itu, sering berganti jawaban ketika ditanya soal cita-citanya kelak. Shakira pun sempat menyatakan ingin menjadi penyanyi dangdut.

“Sekarang ngomong mau jd penyanyi rap, tahun kemarin ngomongnya mau jadi penyanyi dangdut karena ngefans sama Ayu Ting Ting,” kata Denada saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2016).

Denada menceritakan bahwa putrinya tersebut memang berminat di bidang seni tari dan musik. Hal tersebut lantas Denada tak buang waktu untuk mendaftarkan Shakira ke kelas vokal. Bakat Shakira di bidang seni tari dan musik memang terlihat sejak kecil.

“Aku udah mau dafatarin dia untuk.les sama guru vokal, memang mau kasih pengenalan awal soal musik ke dia,” ujar anak penyanyi Emilia Contessa ini.

“Memang dia dari kecil aku sudah lihat kalau dia suka musik, suka nari. Ya aku sih kalo ngeliat anak punya ketertarikan di bidang tertentu, aku support aja, selama itu baik,” tutur Denada.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...