Home > Hiburan > Gosip > Maia Senang Mendengar Rencana Al Yang Ingin Beli Rumah

Maia Senang Mendengar Rencana Al Yang Ingin Beli Rumah

Jakarta – Anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali saat ini telah menginjak usia 19 tahun. Walaupun masih sangat muda, namun Al sudah menghasilkan pendapatan sendiri. Selama ini, Al memang sedang menekuni dunia DJ. Sang ibu, Maia menyebut bahwa putranya tersebut dalam waktu dekat ini telah merencanakan untuk membeli rumah sendiri dari uang hasil berprofesi sebagai DJ.

Maia Senang Mendengar Rencana Al Yang Ingin Beli Rumah

“Dia lagi ingin beli rumah. Cuma dia belum pegang uangnya sendiri. Saya sungguh mendukung anak 19 tahun punya niatan gitu. Aku 19 tahun dulu ngekos sendiri di Jakarta masuk kampus UI. Masa laki-lakinya nggak. Memacu mereka untuk mandiri semua,” tutur Maia Estianty di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10).

Ternyata Maia sendiri selama ini memiliki keahlian yang sama dengan putranya yakni menjadi seorang DJ. Maia mengatakan bahwa Al saat ini sudah mandiri dan tak perlu bantuan darinya untuk bisa manggung ke berbagai tempat. Selain DJ, Al juga sudah mendapatkan pundi-pundi uang dari hasil kerja lainnya seperti menjadi model iklan. Alasan mengapa Al menginginkan untuk membeli rumah meski masih sangat muda yakni menurut Al, rumah bisa menjadi salah satu cara untuk berinvestasi di masa depan.

“Ada iklan juga kan. Ikuti jejak saya nggak. Tapi mirip dari kemandiriannya, nggak repotin orang tua hampir sama. Kerjaan apa asal mereka happy,” ujarnya.

“Investasi sih kalau rumah buat dapat kan hal yang bagus,” tandas Maia.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Unggah Foto Istrinya Yang Sedang Menyusui, Ustad Riza Tuai Cibiran

Unggah Foto Istrinya Yang Sedang Menyusui, Ustad Riza Tuai Cibiran

Jakarta – Ustadz Riza mendapatkan kritikan dari netizen usai mengungah sebuah foto di Instagram pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis