Home > Hiburan > Gosip > Lama Lulus Kuliah, Shireen Sungkar Mengaku Cuti Hamil

Lama Lulus Kuliah, Shireen Sungkar Mengaku Cuti Hamil

Jakarta – Aktris sinetron, Shireen Sungkar memang baru saja menyelesaikan masa studi kuliahnya walaupun kuliahnya lama selesainya. Kini ia mendapatkan gelar sarjana yang telah lama diidam-idamkannya. Namun, perjuangannya untuk mendapatkan gelar sarjana tidaklah mudah. Sebab, ia harus cuti hamil.

Lama Lulus Kuliah, Shireen Sungkar Mengaku Cuti Hamil

“Jadi kayak aku kuliah udah lama. Cuma aku cuti karena emang waktu aku pas tahun pertama, semester enam‎ lagi hamil yang pertama,” kata Shireen di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Oleh sebab itu, Shireen tidak boleh meninggalkan kasur dan tidak boleh kecapekan. Ia mengaku sudah mendaftar mata kuliah, namun karena harus naik ke lantai empat, maka dokter tak memberikan izin. ‎Setelah anak mulai besar, Shireen pun melanjutkan aktivitas kuliahnya. Sebenarnya, ia dituntut untuk menyelesaikan skripsinya Maret kemarin. Namun, ketika akan sidang ternyata ada mata kuliah yang terlewat, sehingga harus ambil lagi di semester baru.

“Karena di kampus aku harus naik tangga lantai empat. Jadi harus istirahat dan kuliah aku setop dulu,” ucap Shireen.

“‎Ngerjain skripsi lagi pas hamil enam bulan anak kedua. Cuma yang penting Alhamdulillah selesai,” ungkap Shireen Sungkar.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Gelar Pernikahan Hari Ini

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Gelar Pernikahan Hari Ini

Seoul – Jika anda pernah menonton Drama Korea Descentants of the Sun, pasti anda mengetahui ...