Home > Unik > Inilah Foto Hot TKW Sri Utami Yang Sering Tuai Kontroversi

Inilah Foto Hot TKW Sri Utami Yang Sering Tuai Kontroversi

Jakarta – Nama TKW Hongkong Sri Utami saat ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial Facebook dan situs berbagi video YouTube.

Inilah Foto Hot TKW Sri Utami Yang Sering Tuai Kontroversi

Hasil penelusuran Harian Indo, Kamis (20/10/2016), akun Facebook bernama Sri Utami rondotempek menthul hingga saat ini diikuti oleh lebih dari 12,709 fans atau follower, dan kebanyakan dari mereka adalah para pria yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Setiap kali Sri mengunggah foto seksi ataupun video vulgar, sontak para followerpengikut ramai berkomentar.

TKW Sri Utami Kembali Pamer Video Hot Yang Membuat Warga Banyuwangi Geram

Sri Utami, TKW asal Hongkong ini tampaknya sudah menjadi idaman para pria, banyak fans yang selalu menantikan update terbaru dari sang TKW berparas cantik tersebut. Namun, selain fans, Sri Utami juga memiliki banyak haters yang senantiasa mem-bully. Kendati demikian, Sri cuek dan tetap eksis di medsos.

Baca juga: TKW Sri Utami Kembali Pamer Video Hot Yang Membuat Warga Banyuwangi Geram

Dibalik ulah iseng dan vulgar ini, Sri Utami juga pernah menuai petisi yang dituangkan di salah satu situs bernama Change. Petisi berisi mengenai komplain bahwa TKW yang dilaporkan dari Kediri ini telah mencemarkan nama baik Indonesia lantaran kerapkali mengumbar tubuhnya di medsos. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Jakarta – Di musim panas sekarang ini, berendam di kolam air dingin tentu saja sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135