Home > Hiburan > Gosip > Dokter Cantik Tengku Nissa Utami Ceritakan Pengalamannya Mengejar Impian

Dokter Cantik Tengku Nissa Utami Ceritakan Pengalamannya Mengejar Impian

Jakarta – Pascalulus dari bangku SMA, umumnya seorang anak akan dilanda kegalauan untuk melanjutkan pendidikannya. Belum lagi lingkungan sekolah yang terlanjur nyaman membuat mereka tidak ingin berpisah dengan teman-temannya dan saling menghasut agar kuliah di universitas yang sama.

Dokter Cantik Tengku Nissa Utami Ceritakan Pengalamannya Mengejar Impian

Namun kondisi tersebut nampaknya tidak menggoyahkan Tengku Anissa Utami, calon dokter cantik asal Riau untuk mengejar impiannya.

Putri pertama dari tiga bersaudara ini mengaku bahwa hatinya telah terpanggil untuk melanjutkan pendidikan di Jakarta. Bahkan ia rela meninggalkan orangtua dan kedua adiknya di Sri Inderapura, Pekanbaru. Saat menjejakkan kaki ke ibu kota, ia memang tidak langsung memutuskan untuk menjadi seorang dokter. Sebab dirinya lebih tertarik untuk melanjutkan pendidikan di bidang bisnis.

Dokter Cantik Tengku Nissa Utami Ceritakan Pengalamannya Mengejar Impian

“Sebelum aku ambil dokter gigi aku ambil bisnis di Inti College Indonesia. Sistem kuliah di sana memang cuma enam bulan dan habis itu dikirim ke Australia. Tapi di saat aku kuliah, aku berpikir kalau aku ambil bisnis otomatis aku akan sibuk banget, tapi kalau aku ambil kedokteran ke depannya aku bisa praktik di rumah dan jauh lebih simple kan buat perempuan,” katanya kepada awak media, Sabtu (22/10/2016).

Tak tinggal diam, ia pun langsung merealisasikan pikirannya. Beruntung saat itu Fakultas Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti satu-satunya kampus yang masih membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru.

Baca juga: Unggah Foto Bareng Cowok, Inikah Pacar Baru Cut Meyriska ?

“Akhirnya aku coba daftar dan itu pendaftaran terakhir, eh (enggak) tahunya aku lulus, ya aku langsung pindah. Tapi waktu itu aku ikut tes dulu dan enggak bilang mama. Pas keterima baru aku bilang sama mama,” jawabnya kemudian tertawa. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Penyanyi Jebolan Indonesia Idol Ini Baru Saja Dikaruniai Anak Pertama

Selamat, Penyanyi Jebolan Indonesia Idol Ini Baru Saja Dikaruniai Anak Pertama

Jakarta – Salah seorang Penyanyi jebolan ajang Indonesia Idol, Husein Alatas saat ini sedang diliputi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135