Home > Hiburan > Gosip > Inilah Tanggapan Prilly Tentang Foto Rekayasa Tanpa Busana

Inilah Tanggapan Prilly Tentang Foto Rekayasa Tanpa Busana

Jakarta – Jagat hiburan dihebohkan tiga foto wanita bugil mirip artis Prilly Latuconsina pada Juli 2015 lalu. Setelah ditelusuri, ternyata foto-foto itu hasil rekayasa.

Inilah Tanggapan Prilly Tentang Foto Rekayasa Tanpa Busana

Kemudian, melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya. Prilly menolak menyebut identitas dua pelaku itu. Ia hanya memberi sedikit petunjuk, salah satunya sebaya dengannya.

”Satunya lagi orang dewasa. Mereka enggak mendatangiku untuk minta maaf. Cukup aku saja yang memaafkan mereka, dari jauh,” bilang Prilly pada Sabtu (22/10/2016).

Dengan kesibukan yang cukup padat, Prilly tidak ingin dibuat repot kasus tersebut. ”Aku, kan punya banyak pekerjaan. Kalau aku bolak-balik ke Polda untuk mengurusi hal-hal kayak begitu, repotlah. Ya sudah, maafkan saja,” Prilly menegaskan.

Baca juga: Cinlok, Foto Kemesraan Dylan Carr dan Hana Saraswati

Dia sengaja menutupi kelanjutan kasus ini dari media. Ramainya pemberitaan saat itu diakuinya menyita tenaga dan pikirannya. Pekerjaan pun terganggu. “Apalagi begitu aku tahu pelakunya, aku enggak tega memenjarakan,” tambahnya.

Namun, Prilly mengancam akan menyeret kembali si pelaku apabila berulah lagi. Bahkan ia tak segan-segan menyeret ke penjara. ”Tapi kalau dia enggak mengulang lagi perbuatannya, ya sudah. Apa salahnya memberikan kesempatan kedua buat mereka yang khilaf,” ucap Prilly. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Habib Mahdi Minta Umi Pipik Klarifikasi Isu Pernikahannya

Habib Mahdi Minta Umi Pipik Klarifikasi Isu Pernikahannya

Jakarta – Habib Mahdi Alatas yang dikenal sebagai Guru Spiritual Almarhum Ustaz Jeffri Al Buchori ...