Los Angeles – Di kalangan anak remaja Indonesia, fenomena celana super pendek atau biasa disebut celana gemes memang sudah menjadi topik terhangat yang sedang ramai diperbincangkan belakangan ini. Namun, ternyata, bukan kalangan remaja saja yang memakai hot pants super pendek itu. Salah seorang selebriti Hollywood, Lady Gaga baru-baru ini terlihat juga ikut memakainya.

Pakai Hotpants Super Pendek, Bokong Lady Gaga Terekspos

Hal tersebut diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi ketika Gaga muncul di kota New York baru-baru ini. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, mantan tunangan Taylor Kinney ini terlihat sengaja memamerkan bagian pribadinya. Dalam berpeenampilan, Lady Gaga terlihat sangat menantang dan benar-benar mampu bikin para pria gemas saat melihatnya.

Dalam foto tersebut, wanita yang dijuluki Mother Monster ini tampak mengenakan hot pants super pendek yang dipadukan dengan t-shirt, sepatu boots, dan topi lebarnya. Sembari bermain gitar, Gaga turut memperlihatkan tato yang menghiasi bagian pahanya. Foto ini sendiri diambil saat Gaga sedang menjalani proses syuting untuk iklan bir Bud Light. Anyway, tampil terbuka seperti ini memang bukanlah hal baru bagi Lady Gaga.

Pakai Hotpants Super Pendek, Bokong Lady Gaga Terekspos

(bimbim – www.harianindo.com)