Jakarta – Baru-baru ini, Raffi Ahmad kembali menjadi bahan perbincangan para netizen dunia maya. Netizen memperbincangkan mengenai gerakan kedip mata dan tangan suami dari Nagita Slavina itu. Kedipan mata dan tangan Raffi ahmad jadi perbincangan netizen kala dirinya berfoto dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memiliki paras yang cantik.

Bertemu PNS Cantik Meilisa Onibala, Raffi Ahmad Lancarkan Aksi Nakal

Memang belakangan ini PNS cantik tersebut menjadi bahan perbincangan hangat para netizen di berbagai media. Pasalnya, PNS tersebut memiliki wajah yang cantik ditambah dengan kulit putih mulus yang membuat banyak orang tidak menyangka bahwa wanita cantik tersebut merupakan seorang PNS di sebuah kota. Wanita tersebut bernama Meilisa Onibala, seorang Pegawai Negeri Sipil di kota Manado, Sulawesi Utara.

Wajah cantiknya membuat siapa pun yang melihatnya akan langsung jatuh hati pada pandangan pertama. Wanita yang diketahui kelahiran 10 Mei 1992 ini tak hanya mengunggah foto-foto dirinya hanya mengenakan baju dinas saja. Bahkan Meilisa sering memposting foto dengan mengenakan baju kasual. Foto-fotonya tersebut langsung mendapatkan love dari para followersnya yang kini telah mencapai lebih dari 29 ribu orang.

Salah satu foto yang diunggah oleh dirinya tersebut terlihat Meilisa tengah foto berdua dengan Raffi Ahmad. Dalam foto tersebut, Raffi tampak mengenakan topi biru berwarna biru dengan mengenakan kemerja berwarna orange. Sedangkan Meilisa tampak mengenakan baju seragam PNS yang sering dibanggakannya tersebut. dalam foto tersebut, tampak tangan kiri Raffi Ahmad merangkul pundak kiri Meilisa. Sementara tangan kanan Meilisa ada di belakang punggung Raffi.

(bimbim – www.harianindo.com)