Home > Ragam Berita > Nasional > Keakraban Ahok dan Anies Baswedan Terlihat Saat Acara Pengundian

Keakraban Ahok dan Anies Baswedan Terlihat Saat Acara Pengundian

Jakarta – Setelah menghadiri proses pengundian nomor urut Pilgub DKI 2017, masing-masing pasangan calon duduk sesuai dengan nomor urut. Pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga yang duduk bersebelahan nampak terlibat perbincangan serius.

Keakraban Ahok dan Anies Baswedan Terlihat Saat Acara Pengundian

Ahok dan Djarot mendapatkan nomor urut 2 duduk bersebelahan dengan Anies dan Sandiaga yang mendapat nomor urut 3. Ahok mencolek Anies yang duduk bersebelahan dengan Djarot.

Keduanya pun terlibat perbincangan yang cukup serius dan cukup lama. Begitupun antara Djarot dengan Anies. Beberapa kali usai berbincang, mereka tertawa bersama. Belum diketahui apa yang diperbincangkan oleh keduanya.

Ketika kedua pasangan tersebut berdiri dan melakukan foto bersama, di atas panggung kembali Anies mencolek bahu Ahok. Keduanya pun kembali berbincang serius. Begitupun saat Agus Yudhoyono tengah memberikan sambutan usai pengundian nomor urut.

Baca juga: Pendukung Ahok Ternyata Juga Kagumi Ketampanan Agus

Sementara itu, pasangan Anies Baswedan yakni Sandiaga Uno hanya terlihat tersenyum dan tidak terlibat dalam perbincangan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Warga Mengeluh Sulit Membuat KTP, Ahok : "Tunggu Saja"

Warga Mengeluh Sulit Membuat KTP, Ahok : “Tunggu Saja”

Jakarta – Disaat blusukan di Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (1/11/2016) pagi tadi, calon ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis