Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Ghina Al Hadad Dengan Poster Nomor 1 Mendadak Viral di Medsos

Foto Ghina Al Hadad Dengan Poster Nomor 1 Mendadak Viral di Medsos

Jakarta – Baru-baru ini, di media sosial, beredar beberapa Foto wanita berparas cantik yang mendadak menjadi viral. Terlihat, wanita tersebut memegang sebuah poster yang bergambar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut satu yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Foto Ghina Al Hadad Dengan Poster Nomor 1 Mendadak Viral di Medsos

Apabila ditelusuri, wanita dalam foto tersebut diketahui bernama Ghina Al Hadad. Terlihat dalam foto tersebut, Ghina berada di arena JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto tersebut diambil usai KPU DKI Jakarta menetapkan nomor urut bagi tiga pasang calon Gubernur DKI Jakarta yqang telah terdaftar.

Dalam kesempatan tersebut, Ghina memang terlihat bersama rombongan dari tim pemenangan Agus-Sylvi dari Kantor DPP Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat. Ketika itu, Ghina mengenakan kebaya putih dengan syal bermotif sarung berwarna oranye dan menaiki bus yang sama dengan bus yang dinaiki oleh pasangan Agus-Sylvi. Ketika dikonfirmasi, Ghina tidak membantah bahwa foto tersebut merupakan foto dirinya. Karena Ghina memang merupakan pendukung dari pasangan Agus-Sylvi.

“Ya mas, untuk (jawab pertanyaan) urusan politik, saya harus minta izin dulu,” kata Ghina melalui pesan elektroniknya kepada awak media, Rabu (26/10/2016).

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Netizen Menulis Surat Terbuka Menolak Ajakan Habib Rizieq Demo 4 November

Netizen Menulis Surat Terbuka Menolak Ajakan Habib Rizieq Demo 4 November

Jakarta – Baru-baru ini, telah beredar sebuah surat yang ditujukan untuk Imam Besar Front Pembela ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis