Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Jessica Mila Tegaskan Belum Siap Menikah

Berita Artis : Jessica Mila Tegaskan Belum Siap Menikah

Jakarta – Tidak seperti pasangan selebritas kebanyakan, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata tampak jarang memperlihatkan kemesraan di depan publik.

Berita Artis : Jessica Mila Tegaskan Belum Siap Menikah

Pasangan tersebut memang mengakui bahwa keduanya tengah menjalani hubungan yang apa adanya. Jalani yang di depan mata adalah jawaban yang kerap dilontarkan Jessica Mila saat ditanya perihal hubungannya dengan adik Nadine Chandrawinata tersebut.

Ketika ditanya soal rencana meresmikan hubungan itu ke jenjang pernikahan, Jessica Mila pun menjawab dengan tegas. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengaku belum siap dengan hal tersebut.

”Kalau aku belum siap. Aku bilang banyak kok yang nanyain masalah itu,” ujar Jessica Mila di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016).

Baca juga: Luna Maya Tolak Tawaran Berperan di Film Horor

Bukannya tidak mau, dia hanya merasa masih perlu melakukan banyak hal di usianya kini. “Aku masih terlalu muda, masih banyak PR (pekerjaan rumah) juga. Tahun ini belum siap, lihat nanti saja,” tambahnya.

Perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 itu bahkan tidak menargetkan kelanjutan hubungan itu membiarkan spserti air yang mengalir. “Enggak ditargetin. Tunggu persiapan waktu Tuhan saja,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gadis Cantik Ini Mengaku Sering Dibayar Rp 600 Ribu Hingga Rp 1 Juta

Gadis Cantik Ini Mengaku Sering Dibayar Rp 600 Ribu Hingga Rp 1 Juta

Sampit – Dengan bakat di bidang seni tarik suara, Santia Sari bisa mendapatkan cukup banyak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis