Home > Hiburan > Gosip > Prilly Bagikan Tip untuk Jaga Kondisi Kesehatan

Prilly Bagikan Tip untuk Jaga Kondisi Kesehatan

Jakarta – Semenjak didaulat sebagai Ketua Humas Parfi 56, kesibukan Prilly Latuconsina semakin bertambah. Karena itu, kondisi tubuhnya harus selalu sehat. salah satu trik Prilly dalam menjaga kesehatakan adalah menghindari makanan pinggir jalan.

Prilly Bagikan Tip untuk Jaga Kondisi Kesehatan

”Kemarin sempat ngedrop, saya anaknya ringkih banget dari kecil. Makannya yang sehat saja jadinya, enggak makan gorengan, gitu-gitu saja sih. Jangan makan makanan yang belinya dipinggir jalan, karena tidak tahu bersih atau tidak,” katanya di Jakarta pada Rabu (26/10/2016).

Menurut dia, lebih baik bawa bekal dari rumah. Karena dia pernah mengalami masalah karena makanan. Prilly pernah sakit tipus, gara-gara makan sembarang. Setelah periksa ke dokter, ternyata ada bakteri di makanan Prilly. ”Kita harus bersih, jadi ya lebih baik bawa bekal dari rumah. Saya selalu bawa bekal dari rumah,” ujarnya.

Baca juga: Berita Artis : Jessica Mila Tegaskan Belum Siap Menikah

Selain itu Prilly ingat pesan mamanya untuk tidak terlalu memforsir tenaganya untuk bekerja. Mamanya khawatir akan kondisi kesehatan Prilly. ”Mama seumuran kamu masih main, kamu sudah kerja banget, itu komentar mama. Jangan terlalu diforsir kerjaan segala macam,” ujarnya.

Namun, karena ini memang sudah cita-cita Prilly bekerja di bidang seperti seni, dia berharap tidak ada masalah dengan kesehatannya. ”Saya rasa lebih positif menghabiskan masa remaja dengan hal positif, daripada main, party. Main dan party bisa kita lakukan nanti. Untuk lakukan hal ini belum tentu kita bisa nanti, makanya aku prioritaskan. Nanti masalah main-main juga bisa di umur 25 atau 26 tahun. Masih party kok,” ujarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marissa Haque Tuding Adiknya Yang Dukung Ahok Jarang Salat

Marissa Haque Tuding Adiknya Yang Dukung Ahok Jarang Salat

Jakarta – Marissa Haque kembali menjadi bulan-bulanan netizen lantaran pernyataan-pernyataannya yang dinilai tidak pantas dikeluarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis