Home > Hiburan > Gosip > Titi Rajo Bintang Tegaskan Sedang Lakoni Hubungan Serius

Titi Rajo Bintang Tegaskan Sedang Lakoni Hubungan Serius

Jakarta – Bicara soal pasangan, Titi Rajo Bintang mengaku tidak terlalu ingin mengekspos sang kekasih ke publik. Menurutnya, kekasihnya saat ini pun tidak terlalu suka berhadapan dengan awak media.

Titi Rajo Bintang Tegaskan Sedang Lakoni Hubungan Serius

”Ya, saya orangnya enggak mau diekspos media soal asmara. Kecuali hal-hal lain di luar percintaan yah,” kata Titi di Jakarta pada Selasa (25/10/2016).

Sejak resmi bercerai dengan Aksan Sjuman di tahun 2013 lalu, Titi memang seakan tak ingin memperlihatkan sosok calon pendamping hidupnya yang baru. Pun demikian, kini ia mengaku sudah memiliki pria yang menjadi kekasihnya.

”Saya sudah enggak sendiri. Saya sudah ada (pasangan),” ucap Titi.

”Saya sih enggak merahasiakan, acara seperti ini saya bawa, enggak di depan kalian aja,” tambahnya.

Adapun mengenai sosok pria yang masih dirahasiakan namanya tersebut diakui Titi sudah dalam proses hubungan yang serius menuju pelaminan.

Baca juga: Prilly Bagikan Tip untuk Jaga Kondisi Kesehatan

”Sudah, kami sudah sangat serius. Sudah ketemu keluarga masing-masing juga,” tandas Titi Rajo Bintang.

Titi Rajo juga mengungkapkan alasan yang membuatnya nyaman dengan sang kekasih. “Ia membebaskan saya untuk kerja, karena bidangnya beda dan saling mengagumi. Dia bisa belajar dari dunia saya, begitu juga saya. Kami saling memahami profesi masing-masing,” tutur Titi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marissa Haque Tuding Adiknya Yang Dukung Ahok Jarang Salat

Marissa Haque Tuding Adiknya Yang Dukung Ahok Jarang Salat

Jakarta – Marissa Haque kembali menjadi bulan-bulanan netizen lantaran pernyataan-pernyataannya yang dinilai tidak pantas dikeluarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis