Home > Unik > Payudara Ryoko Nakaoka Dinobatkan Sebagai Yang Terindah Di Jepang

Payudara Ryoko Nakaoka Dinobatkan Sebagai Yang Terindah Di Jepang

Tokyo – Negara Jepang memang sering sekali menampilkan keunikan. Salah satunya adalah kontes unik bernama Bioppai untuk memilih model wanita berdasarkan keindahan payudara. Kontes payudara indah tersebut, setiap tahunnya rutin diadakan disana. Salah satu model yang terpilih memiliki payudara terindah adalah Ryoko Nakaoka berasal dari Tokyo, Jepang.

Payudara Ryoko Nakaoka Dinobatkan Sebagai Yang Terindah Di Jepang

Model berusia 23 tahun tersebut mengaku bahwa dia sangat senang dan tidak menyangka bisa menjadi juara dalam ajang tersebut. Sebab, pada sesi pengenalan diri, Nakaoka mengaku tak percaya diri dan khawatir dirinya akan tereliminasi karena memiliki kulit tubuh cenderung kering.

“Aku sedari kecil menyukai olahraga, seperti berenang dan tenis. Jadi, sering terpapar sinar matahari berdampak pada kulit tampak kurang cantik,” jelas Nakaoka.

Namun, pada kompetisi Bioppai, tidak dinilai berdasarkan ukuran terbesar semata, melainkan dengan mempertimbangkan bentuk payudara yang proporsional serta kekencangannya. Syarat utama dalam kontes tesebut adalah payudara seluruh setiap model wanita harus natural. Jadi, tidak boleh payudara yang telah melalui proses rekonstruksi bedah plastik ataupun implan payudara.

Baca Juga : Edan, Rumah Bordil Ini Tawarkan Sensasi Bercinta Dengan Istri Orang

“Payudara Nakaoka memiliki bentuk yang proporsional dengan tubuhnya,” jelas Maggie, salah satu selebriti Jepang yang berpartisipasi sebagai salah satu juri.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Wanita Ini Tak Boleh Naik Roller Coaster Karena Memiliki Payudara Besar

Wanita Ini Tak Boleh Naik Roller Coaster Karena Memiliki Payudara Besar

Jakarta – Sejumlah wanita menilai bahwa memiliki payudara yang besar, bisa menambah rasa percaya dirinya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis