Home > Ragam Berita > Nasional > Kades Ungkap Jatidiri Sri Utami Juminten TKW Hot di Hongkong

Kades Ungkap Jatidiri Sri Utami Juminten TKW Hot di Hongkong

Kediri – Baru-baru ini, Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Banyuwangi telah menelusuri dan menemukan alamat TKW Sri Utami yang sempat menghebohkan para netizen akibat foto dan video hotnya. Penelusuran tersebut dilakukan lantaran adanya informasi dari para tenaga kerja lain yang menyebutkan bahwa Sri Utami berasal dari daerah tersebut.

Kades Ungkap Jatidiri Sri Utami Juminten TKW Hot di Hongkong

Dilihat dari hasil penelusuran tersebut, Sri Utami berasal dari Dusun Beduk, Desa Mangunrejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kediri. Pihak KAMI, usai mendapatkan alamat tersebut, lantas mereka melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan. Ketua dari KAMI, Topan Hadi Sucipto membenarkan alamat yang telah diterima tersebut. Sri Utami memang TKW Hongkong yang sering umbar keseksian tersebut ternyata memang tinggal di Kediri.

Baca Juga : 8000 Aparat Keamanan Akan Diterjunkan Untuk Kawal Demo 4 November

Jika dilihat dari Kartu Keluarga, Sri yang telah tinggal di Hongkong selama 8 tahun tersebut merupakan anak dari seseorang yang bernama Bejo alias Jaduk. Trisna selaku Kepala Desa Mangunrejo juga telah membenarkan bahwa pemilik FB Sri Utami Juminten memanglah warganya. Setelah melihat foto yang telah di tunjukkan oleh KAMI kepada desa semakin yakin jika Sri adalah yang dimaksud benar warganya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penyebar Fitnah Politisi PKB Anak PKI Ternyata Seorang Wanita

Penyebar Fitnah Politisi PKB Anak PKI Ternyata Seorang Wanita

Jakarta – Penyebar fitnah yang mengatakan bahwa Dita Indah Sari adalah anak PKI akhirnya berhasil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135