Augsburg – Derby Bavaria akan tersaji di spieltag 9 Bundesliga Jerman saat Bayern Munchen melawat ke WWK Arena, kandang Augsburg, Sabtu (29/10/2016) malam.

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen, Liga Jerman 29 Oktober 2016

Bayern sukses enumbangkan Augsburg pada Rabu, menang 3-1 di kandang di Allianz Arena untuk lolos ke babak ketiga DFP Pokal. Pasukan Carlo Ancelotti Bayern Munich tampaknya telah bangkit kembali dari beberapa penampilan buruk dengan meraih kemenangan ketiga mereka berturut-turut di Liga Champions, Bundesliga dan DFB-Pokal. Dengan 20 poin klub Bavaria masih berada di puncak klasemen.

Sementara tim tuan rumah, Augsburg, tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, setelah serangkaian jadwal sulit melawan RB Leipzig , Schalke, Freiburg dan bertamu ke Bayern Munich dengan tiga kalah dan sekali seri. Augsburg akan kembali kesulitan pekan ini ketika mereka hanya mengusai 28% penguasaan bola dan sekali shot on target kala melawan Bayern hanya beberapa hari sebelumnya. Dengan 8 poin Augsburg di posisi 12 klasemen.

Augsbug hanya menang dua kali dan kalah 11 kali dalam 13 pertemuan terakhir melawan Bayern,dimana salah satu kemenangan terjadi di akhir musim lalu ketika tetangga Bavarian ini sudah dinobatkan menjadi juara.

Bayern sendiri telah mencetak rata-rata 3 gol per game selama tiga pertandingan terakhir mereka, sedangkan, Augsburg telah kebobolan rata-rata 2 gol per game selama periode yang sama. pertahanan Bayern kembali ke cara lama dimana sang lawan pekan lalu Borussia M’gladbach hanya melakukan beberapa tembakan ke gawang akhir pekan lalu, menjaga clean sheet dalam kemenangan 2-0 mereka di sana.

Bayern telah menang 2-0 di tiga dari 7 pertandingan mereka melawan tuan rumah di Augsburg. tidak ada pertandingan antara Bayern dan Augsburg pernah berakhir imbang.

Harian Indo mempredikai Bayern akan menang dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi Lille vs PSG, Liga Prancis 29 Oktober 2016

Prakiraan susunan pemain:

Augsburg : Marwin Hitz, Konstantinos Stafylidis, Martin Hintereger, Christoph Janker, Paul Verhaegh, Daniel Baier, Gojko Kacar, Ja-Cheol Koo, Halil Altintop, Jonathan Schmid, Dong-Won Ji.

Bayern Munchen : Manuel Neuer, Mats Hummels, David Alaba, Rafinha, Philip Lahm, Xabi Alonso, Renato Sanches, Douglas Costa, Kingsley Coman, Arjen Robben, Robert Lewandowski.

(Yayan – www.harianindo.com)