Liverpool – Perlakuan Jose Mourinho terhadap Henrikh Mkhitaryan di Manchester United dinilai oleh Mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann merupakan hal yang aneh. Pasalnya, Hamman justru menilai bahwa pemain asal Armenia itu memiliki kualitas yang sangat baik dalam menjaga lini tengah.

Perlakuan Jose Mourinho Terhadap Henrikh Mkhitaryan Dinilai Aneh

Henrikh Mkhitaryan yang diboyong oleh United dengan banderol 26 juta Pounds dari Borussia Dortmund tersebut hanya bermain selama 104 menit di Liga Primer Inggris sejauh ini. Bahkan, Setan Merah juga tidak pernah menurunkan Mkhitaryan lagi semenjak ditarik keluar ketika klubnya tumbang di derby Manchester. Apalagi Mkhitaryan mendapatkan cedera bersama timnas yang ternyata memerlukan waktu lebih lama untuk penyembuhan.

“Ini aneh,” ujar Hamann kepada Omnisport.

“Saya melihatnya bermain untuk Dortmund di Bundesliga dalam beberapa musim terakhir, dia menjalani musim fantastis tahun lalu, jadi bagi Mourinho mengeluarkannya setelah laga derby adalah hal aneh untuk saya.”

“Dia seseorang yang membutuhkan sosok yang peduli. Dia tampaknya tidak mendapatkan itu dari manajer, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana perkembangan nanti.”

Baca Juga : Kepergian Steven Gerrard Dari Liverpool Dinilai Tepat Oleh Legenda Manchester United

“Jika Anda melihat mereka berkembang, ada beberapa masalah di tim, mencetak gol dan menciptakan peluang. Saya pikir Mkhitaryan bisa menjadi pemain yang membuat perbedaan di sana.”

(bimbim – www.harianindo.com)