Home > Hiburan > Gosip > Vicky Shu Beber Cara Perawatan Payudara Indah Miliknya

Vicky Shu Beber Cara Perawatan Payudara Indah Miliknya

Jakarta – Bukan hanya cantik dan multi talent, Vicky Shu juga dikenal memiliki payudara indah. Rupanya, artis asal Cilacap ini punya kita tersendiri menjaga payudaranya tetap indah.

Vicky Shu Beber Cara Perawatan Payudara Indah Miliknya

Vicky mengungkapkan, demi menjaga payudaranya tetap indah, dia tidak melakukan suntik payudara atau operasi plastik. Finalis Miss Indonesia 2007 ini lebih memilih makan buah-buahan segar dan melakukan olahraga.

“Alhamdulillah, itu semua kan sudah diberikan sama yang di atas, hanya menjaganya saja. Ya palingan aku makan buah-buahan kaya Delima, Markisa sama Kiwi. Dan yang penting sih olahraga juga biar terlihat indah dan tubuh sehat juga,” jelas Vicky, Sabtu (29/10/2016).

Pelantun tembang Mari Bercinta dan Habis Manis Sepah Dibuang ini menambahkan, buah delima juga bisa mencegah kanker payudara serta penurunan perkembangan kedua jenis kanker kulit seperti karsinoma sel basal dan karsinoma sel skuamosa.

“Kandungan antioksidannya tinggi bisa buat kulit tetap terjaga juga. Buah Markisa sama Kiwi juga bagus untuk kesehatan payudara dan kulit soalnya ya itu antioksidannya yang tinggi. Biasanya sih aku makan langsung atau nggak aku buat jus,” tambah Vicky Shu.

Vicky juga menuturkan jika setiap hari melakukan aktivitas olahraga seperti pi-lates, yoga dan treadmill di tempat kebugaran di Jakarta. Jika tidak sibuk, ia bisa melakukan olahraga tersebut dua kali sehari.

Baca juga: Celine Tanggapi Kemesraan Stefan dan Natasha di Anak Jalanan

“Kalau lagi nggak sibuk biasa olahraga dua kali sehari. Tapi kalau lagi sibuk minimal seminggu dua sampai tiga kali deh. Intinya jadwal olahraga itu harus ada dan harus dilakukan sesibuk apapun,” tandas wanita bermata sayu. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Nia Ramadhani Bebaskan Anak-Anaknya Terkait Masa Depannya Kelak

Nia Ramadhani Bebaskan Anak-Anaknya Terkait Masa Depannya Kelak

Jakarta – Terkait dengan masa depan anak-anaknya kelak, Nia Ramadhani membebaskan mereka untuk menjadi seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis