Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Identitas Korban Pembunuhan di Bekasi Terkuak

Berita Terkini : Identitas Korban Pembunuhan di Bekasi Terkuak

Bekasi – Identitas korban pembunuhan di Bogor kini terkuak. Penguakan tersebut dilakukan Polsek Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Pelaku pembunuhan tersebut pun berhasil terlacak lewat handphone.

Berita Terkini : Identitas Korban Pembunuhan di Bekasi Terkuak

Pembunuhan ini terjadi di Jalan Raya Kampung Cabang Empat, RT 02, RW 01, Desa Huripjaya, Babelan. Kapolsek Babelan Kompol Mualim Ucok mengatakan, di lokasi kejadian polisi menemukan satu unit ponsel dari saku celana korban.

Dari ponsel tersebut kemudian dilakukan pelacakan identitas korban bernama AN (20) yang tinggal di alamat Kompleks Seroja, Kelurahan Harapanjaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Baca juga: Berita Terkini : Inilah Penilaian Warga Jakarta Terhadap Anies

“Hasil pengembangan kita di lapangan, bahwa korban adalah pegawai Toko Sentral Busana di Seroja,” katanya pada Sabtu (29/10/2016).

Dia menambahkan berdasarkan keterangan saksi-saksi dan rekaman kamera pengawas, korban pergi bersama pelaku CF (25) sebelum ditemukan tewas pada Rabu 24 Oktober 2016 lalu.

Pelaku diketahui adalah teman dekat korban. Selain membunuh pelaku juga merampas sepeda motor milik korban. Hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran guna mengetahui motif pembunuhan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

FPI Juga Akan Dipanggil Bareskrim Terkait Dugaan Penistaan Agama Oleh Ahok

FPI Juga Akan Dipanggil Bareskrim Terkait Dugaan Penistaan Agama Oleh Ahok

Jakarta – Bareskrim Polri diketahui sudah memeriksa banyak saksi terkait kasus dugaan penistaan agama oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis