Liverpool – Terkait dengan kemenangan Liverpool atas Crystal Palace dengan skor 4-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Selhurst Park, Sabtu (29/10/2016) malam WIB, Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku sangat senang dengan hasil tersebut.

Taklukan Crystal Palace, Jordan Henderson : Secara Keseluruhan, Kami Senang

Kemenangan Liverpool tersebut disumbang empat gol yang dicetak oleh Emre Can, Dejan Lovren, Joel Matip, dan Roberto Firmino. Raihan tiga poin tersebut membuat klub besutan Jurgen Klopp itu kembali sejajar dengan Manchester City dan Arsenal dalam memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris. Henderson mengakui, permainan tim Liverpool harus lebih ditingkatkan lagi, menyusul adanya sejumlah kesalahan dalam pertahanan.

“Ini adalah tempat yang sulit didatangi. Ini adalah perjuangan sepanjang pertandingan, tapi di babak kedua, kami bermain dengan bagus. Kami kemudian berusaha memastikan pertandingan selesai. Secara keseluruhan, kami senang,” ujar Henderson kepada BT Sport.

“Kami perlu melihat kembali pertandingan ini dan [menganalisis] kesalahan-kesalahan, tapi kami lupa tentang itu dan bangkit.”

Baca Juga : Sukses Menahan Imbang Tottenham Hotspur, Claudio Ranieri Merasa Puas dan Senang

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami perlu konsentrasi dengan pertandingan kami sendiri.”

(bimbim – www.harianindo.com)